Custom Search

Jumat, 08 Juli 2011

Mendapatkan Item Holvest Gratis

Jika kalian sering memfitnah orang menggunakan cheat, pikir2 dahulu sebelum anda di dalam hati berbicara....
asal-asalan dan langsung memfitnah orang dengan sebutan cheaters..

Thread ini bukan sebuah pembelaan terhadap cheaters.. tp thread ini saya khususkan untuk membela troopers jujur yang mungkin sering kalian tuduh, tanpa bukti...

Dalam pengalaman saya bermain dari Agustus 2009, saya lebih sering menjadi host/room-master.. karna kebetulan koneksi internet saya stabil dan bagus untuk menjadi seorang host/room-master. Hampir 2 tahun sudah saya bermain PB ini, dan saya sangat bersyukur dapat warnet dengan koneksi stabil.. dan saya sering berlatih untuk selalu top-frag di setiap match yg saya lalui.. tanpa menggunakan program2 aneh yg ga jelas maksud dan kegunaanya.. yg menurut saya merugikan diri sendiri.. kenapa demikian ?? coba anda pikir-pikir lagi.. khususnya kepada pengguna cheat.. apa yang anda dapatkan dari kecurangan anda ?? apa ?? bisa top-frag di room ?? wah.. tanpa cheat banyak org yg bisa top-frag koq ! Ada lagi alasan anda ?? Untuk have-fun ?? Merasa bangga karna bisa kill orang banyak ?? Wah.. kampungan sekali alasanmu.. Coba bayangkan jika tanpa cheat.. mungkin kamu juga bisa top-frag.. dan bahkan anda mendapatkan kepuasan tersendiri.. karna merupakan hasil jerih payah anda sendiri.. karna saya yakin segala sesuatu yang kita dapat dari hasil kerja keras kita sendiri adalah sesuatu yang berharga untuk pribadi kita sendiri..

Dan pertempuran yang saya lalui dari 2009, saya menemukan sesuatu yang berharga.. dan di sini akan saya share.. apa itu ??
 HOLLOW + VEST gratis.. !! dari mana datangnya ??? anda akan menemukannya sendiri.. cobalah bermain jujur tanpa program2 aneh atau program2 ilegal.. loginlah kedalam game.. bermainlah di room dgn maxplayer 8 VS 8 dan min 5 VS 5.. dan usahakan top-frag dalam 1 match dgn min limit time 10, setelah anda top-frag dan mendapatkan exp serta point yang tinggi +/- 500 sampai 700 < usahakan room DM atau BM. Kemudian anda bermain lagi di room lain dan coba rasakan, adakah yang beda dari damage anda.. dan selama saya bermain saya merasakannya.. memang ini jelas2 terlihat seperti omong-kosong karna tanpa bukti.. tapi saya sudah jelaskan dgn detail di atas.. dan pasti kamu jika sudah mencobanya akan merasakan damage yang besar.. ketika mengguna senjata SG dan AWP/SNIPER..

dan jika ada bocah di net saya menggunakan cheat saya tanpa segan-segan memarahinya dan melarangnya.. dan jika jika ada bocah yang sudah ketagihan menggunakan cheat, saya akan mendidiknya dengan kata-kata.. dan mengajaknya main bersama dan mengajarinya tips dan trik.. kebetulan saya memahami teknik QuickScope AWP/SNIPER.. dan utk menghapus memori si bocah yg sudah ketagihan menggunakan cheat, saya ajak dia main bersama dan saya share cara atau teknik QS saya agar dia ketika bermain PB dia akan lebih terpacu untuk mengimbangi saya.. dan sampe akhirnya si bocah lupa akan program ilegal, dan merasa puas akan skill yang dia miliki.. walaupun masih tahap berlatih..

1 komentar: