Custom Search

Senin, 11 Juli 2011

Cara mudah berbagi dan mendapatkan uang tambahan melalui blog

Cara mudah untuk berbagi dan mendapatkan uang dari media blog. Mungkin banyak orang belum memahami atau memanfaatkan blog mereka, dan terkadang karena kurangnya usaha dari sang blogger, akhirnya blognya tidak berkembang.

Disini saya ingin memberitahukan, atau sekedar berbagi informasi bagaimana cara memanfaatkan blog kita menjadi sumber pendapatan tambahan.

1. Bergabunglah di situs yang mungkin bisa membantu blog anda untuk lebih dikenal orang atau istilah gaulnya gampang ditemukan orang melalui situs pencari website/blog.  Seperti mendaftarkan URL-BLOG kalian di Google.com/Yahoo.com/Bing.com/dsb..

2. Bergabunglah di situs penyedia/pendukung blog untuk menjadi blog publikasi iklan orang. Contohnya : kumpulblogger / adsensecamp / google-adsense

3. Manfaatkan setiap detail tulisan, foto-foto, mp3, video anda atau file-file yang mungkin anda rasa cukup penting atau unik dengan cara meng-upload file-file tersebut di website-website upload gratisan atau mungkin website-website upload berbayar. Dan mungkin website-website yang memungkin anda di bayar setiap file-file yang anda upload tadi di download orang, atau di download pengunjung blog anda. Contohnya: ziddu / 4shared / Easy Share / photobucket / etc..

4. Sering-seringlah berkunjung ke blog teman atau blog orang lain, berkomentarlah di setiap blog yang anda kunjungi, dan hendaklah setiap anda meninggalkan jejak berupa komentar haruslah sesuai dengan topik yang anda komentari tadi, dan jika di blog anda ada orang lain yang berkomentar tentang tulisan anda, hendaklah anda ikut juga membalasnya.

1 komentar: