Custom Search

Selasa, 19 Juli 2011

Always ( Selalu )

Between laughter and tears, I always think about you
Between laughter and tears, always I love you
But now you go, stay a million memories of torture

Between love and longing, I always crying when remember you
Between love and longing, I Still remember you

My life is a mess, my life is full of longing
miss you every second passed
My life is ruined, my life is full of longing
miss you every second I breathe


Translate to Indonesia

Diantara tawa dan tangisku, selalu aku memikirkanmu
Diantara tawa dan tangisku, selalu aku mencintaimu
Tetapi kini engkau pergi, tinggal sejuta kenangan menyiksa

Diantara cinta dan kerinduanku, selalu aku menangis mengenangmu
Diantara cinta dan kerinduanku, selalu aku tetap merindukan mu

Hidupku berantakan, hidupku penuh kerinduan
merindukan dirimu disetiap detik berlalu
Hidupku hancur, hidupku penuh kerinduan
merindukan dirimu disetiap detik aku bernafas

1 komentar: