Custom Search

Senin, 19 Januari 2009

KlikSaya.com PPC Indonesia.


Peserta Kontes Menulis KlikSaya.Com Periode 2
Pada umunya semua orang membutuhkan uang, dan didalam dunia maya (DuniaCyber/Internet?Virtual) untuk mencari uang adalah sangat mudah. Hanya dengan membuat sebuah blog atau website, kita sudah bisa meraup uang dari penerbit iklan. Dan setelah anda membuat blog atau sebuah website, atau anda sudah memilikinya 2 sekaligus ada bagusnya dan pasti menguntungkan anda, kini bergabunglah
diKlikSaya.com


Apa itu Kliksaya.com ? Kliksaya.com adalah sebuah Pasar Iklan Online Indonesia. Pasar Iklan Online? Ya.. sebuah tempat yang berbasic Iklan, jika anda adalah seorang pemasang iklan anda cocok dan akan mendapatkan keuntungan bila memasangkan iklan anda untuk dipublikasi lewat KlikSaya.com selain iklan anda akan dibaca banyak orang, anda akan mendapatkan keuntungan dan anda juga memberikan keuntungan kepada banyak orang juga.

Dan Jika anda adalah seorang blogger, memiliki website atau blog. Bergabung di KlikSaya.com sebagai publisher atau penerbit iklan anda akan mendapatkan uang dari Space widget yang anda sediakan sebagai tempat iklan itu di perlihatkan pada halaman web atau blog anda.

Bagaimana cara pembayarannya dan bagaimana anda mendapatkan uang ? Cukup anda hanya meng-copy/paste kode script yg diberikan oleh KlikSaya.com Dan anda akan mendapatkan uang setiap kali ada pengunjung web atau blog anda yang meng-klik iklan yang anda pasang di blog/website anda tadi. Dan istilah ini dikenal dengan PPC atau Pay Per Click yang artinya anda akan memperoleh uang setiap iklan itu diklik oleh pengunjung blog/website anda.

Contohnya:

Setelah anda mendaftar di KlikSaya.com anda akan mendapatkan pesan seperti dibawah ini.

Copy kode dibawah ini ke Situs Anda

Berikut adalah kode dalam javascript untuk ditaruh dalam situs Anda.



Anda akan diberitahukan apabila ada orang yang hendak memasang iklan pada situs Anda. Apabila Anda tidak mengaktifkan opsi Auto-Aprove, maka Anda harus login dan memilih untuk menerima atau menolak iklan tersebut.

Hanya dengan meng-copy kode diatas dan menempatkan [ paste ] di blog anda.

Caranya :


Copy kode yang anda dapatkan, seperti kode di atas ! Lalu Login kedalam blog anda, kemudian klik TataLetak, kemudian klik Element Halaman lalu klik Tambah Gadget lalu pilih HTML/Javascript dan Paste-kan di dalam widget tadi. Kemudian simpan dan lihat perubahan pada blog/website anda. Akan terlihat seperti gambar di bawah ini.


1 komentar:

  1. mantab dah artikelnya, selamat berlomba ya, semoga yang terbaik yang menang hehehe

    BalasHapus