Custom Search

Senin, 19 Januari 2009

Bandku Ada, Bandku Berkarya,Bandku ! DeOKs Band Nyata


DeOKs Band?? Belum pernah dengarkan!! DeOks Band adalah Band yang berasal dari kota Pematang Siantar, Sumatera Utara yang belum ada apa2nya didunia Musik Tanah Air kita dan di kota Pematang Siantar itu sendiri.. (hahaha...) Band Ini adalah band pemula dan pemainnya juga belum punya skill yang mencukupi untuk dipublikasikan.. maklumlah semuanya baru aja kenal musik dan tiba2 aja hobi musik itu datang hingga terbentuklah band yang satu ini. Tapi, Band ini tak kenal lelah untuk tetap berkarya menghasilkan lagu2 yang bisa menyentuh hati seseorang dan memotivasi orang lain untuk menjadi diri sendiri. Dengan motto " Biar Tak Terkenal, Tapi tetap Berkarya "

Kenal lebih dekat ama personilnya yuk !



1. VOKALIST-nya : Darma
2. DRUMER-nya : Daniel
3. BASIST-nya : Dedi
4. RHYTEM-nya : Apri
5. RHYTEM-nya : Nandos

Band ini terbentuk gak pake tanggal alias gak ingat kapan terbentuknya, tapi seingatku band ini mulai main di studio musik (nyewa pula) udah dari sejak dulu tahun 2004 dan anehnya band yang satu ini belum siap untuk mengikuti perlombaan atau festival musik.. maklumlah dalam perlombaan atau festival itu membutuhkan uang untuk pendaftaran dan band ini adalah band susah yang tak bermodal.. sehingga lagu yang diciptakan tak bisa dipublikasikan. Atau diikutkan dalam festival tadi.

Untuk itu, jika kalian punya band jangan ragu2 deh.. untuk menciptakan lagu dan bermain musik.. tapi jangan berharap langsung terkenal atau jadi populer ya... karena musik itu adalah sebagai dari hidup kita.. dan musik itu bisa jadi ladang pecaharian uang dan bila belum terkenal2 juga jangan mengeluh dan menyerah.. terus aja berkarya karena tidak semua musik itu untuk dijual.. intinya nikmati aja dulu dan jalani aja apa adanya karena musik universal milik semua orang. Dan bila saatnya nanti bandmu terkenal, jangan cepat puas ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar