Custom Search

Senin, 05 Januari 2009

5 Hari Sudah " MEMASUKI " Tahun 2009

Harapan, Cita-cita, Impian, dan Semua kegiatan di awal tahun 2009 ini sudah 5 hari kita jalani.. Beberapa waktu yang lalu saat bertemu adik-adikku, dan teman-temanku. Aku bertanya.. Cita-cita,harapan dan Impiannya di tahun 2009 ini apa ??? Dari 10 orang yang ku tanya hanya 1 orang yang memiliki cita-cita, harapan dan impian menjadi orang baik bagi keluarga dan teman2. 9 orang lagi, harapan, impian dan cita-citanya menjadi orang kaya..banyak duit, biar bisa beli motor, ada yang pengen cepet2 dapet kerja..

Dari jawaban yang 1 orang itu, aku menyadari bahwa uang bukan segala-galanya... punya impian, dan cita-cita jadi orang baik ! Keren abis..

Untuk itu coba deh koreksi.. harapan, cita-cita, dan impian kamu di tahun 2009 ini.. Kamu masih mau jadi orang kaya ?? Biar bisa beli mobil sama rumah 1 M ?? Ingat aja.. kamu ga bisa bawa tu.. mobil ke " SURGA " ga bisa bawa duitmu yang segudang.. yang kamu bawa hanya sebuah buku tentang perbuatanmu dan tingkah lakumu.. Semoga deh.. kita bisa lebih memahami jalan hidup kita.. agar kita selalu di berkati di setiap detik yang berlalu. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar