Tuesday, December 16, 2008

Sifat dan Cara Berpikirmu Melalui Buah

Cara Makan Buah menunjukkan sikap dan cara berpikirmu :

* Jika suka buah kupasan [contohnya : mangga, nenas, dsb] maka sikap dan cara berpikir anda termasuk teliti dan tekun mengerjakan sesuatu. Dalam banyak hal selalu ingin terus mencoba dan mencoba lagi, tak kenal kata menyerah.

* Jika suka buah irisan [contohnya : semangka, pepaya, dsb] maka andat termasuk heboh dalam urusan penampilan, juga dalam hal menjaga kesehatan.

* Jika anda suka buah dengan cara digigit [contohnya sawo, apel, anggur, dsb] maka cara berpikir anda praktis. Dalam bertindak selalu saja anda pikirkan efisiensi yang sekiranya tidak membuat anda rugi. Tidak Heran jika sikap anda cenderung tampak lamban dan malas.

* Jika suka dengan buah musiman [contohnya : durian, dsb] maka anda termasuk orang yang mudah mencari jalan keluar dari sebuah masalah. Sikap anda lugas dan tegas.

Rasa buah menunjukkan sifatmu :

* Buah manis dan segar menunjukkan bahwa selera anda khas dan sulit utk diubah, penuh pertimbangan dan kadang memperhatikan penampilan secara berlebihan. Lebih rincinya anda adalah orang yang perfeksionis, tidak heran jika suatu saat nanti anda butuh perhatian lebih.

* Buah yang masam menunjukkan anda sering mempengaruhi oranglain, keinginan anda banyak dan terkadang butuh dukungan orang terdekat untuk mewujudkannya, pergaulan anda tidak terbatas.

* Buah yang beraroma khas menunjukkan anda condong berbuat kesalahan yang manusiawi, selalu ingin diperhatikan lebih, keras kepala dan agak sensitive sehingga membuat segan orang untuk membuat anda tersinggung. Sifat seperti ini akan hilang seiring dengan kedewasaan anda. Tidak heran jika anda senang dengan perasaan dewasa, mandiri, dan tidak gampang marah.