Custom Search

Selasa, 04 November 2008

Arti Sebuah Mimpi Bagimu ???

MIMPI... kata ini sering sekali mewarnai tidur kita dan sering menjadikan sebuah semangat dlm menjalani hari2 kita. Tapi bila mimpi kita itu buruk, malah membuat kita bingung dan kerap ingin sekali mengetahui arti mimpi tersebut.
Kemarin aku baru aja bermimpi, untungnya mimpiku lumayan baguslah.. tapi bagus2 malah membuat aku penasaran juga... Soalnya aku bermimpi " bertemu dengan seorang gadis, dan ia membantuku dalam mimpi itu, selain itu juga gadis ini memanggilku dengan sebutan " SAYANG " tapi anehnya aku ngak tau gadis ini siapa ??? melukiskan , atau mengingat wajahnya aja aku ga sempat.. lantaran keburu bangun.. Dari mimpiku ini aku mengambil sebuah arti "Gadis ini adalah pelindung hatiku yang belum aku temukan, dan bila nanti aku menemukannya, mungkin rintangan yang akan aku lalui pasti berat sekali, bisa dikatakan banyak pihak yang mungkin ngak suka dengan pilihanku" Ini arti mimpiku menurut aku sendiri. Secara aku sekarang masih sendiri dan belum pengen mencintai orang lain selain diriku.. karena aku juga lagi belajar gimana mencintai diriku sendiri.
Nah.. teman2 dari tulisanku di atas aku ingin menyampaikan, cintailah dirimu sendiri kemudian engkau mencintai orang lain. Agar hubungan yang kalian bina bisa berjalan mulus, semulus-mulusnya.
Dan bagi teman2... pasti arti sebuah mimpi itu berbeda-beda... Mari berbagi denganku dan yang lain. Pertanyaannya simple aja sbb:
1. Mimpi kamu yang paling kamu inget [ceritain donk ] dan arti mimpi km itu apa ???
2. Menurut kamu arti mimpi aku itu apa ???
3. Seberapa penting bagimu arti sebuah mimpi itu dan kemukakan alasannya !!!

Nah... saatnya kita berbagi... mulai dari masalah yg kecil seperti mimpi ini, sapa tau berguna bagi yang lain. Ngejawab pertanyaannya dengan jujur ya... !!! Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar