Custom Search

Jumat, 12 September 2008

GUNDAH HATIKU

- GUNDAH HATIKU -

Sejenak aku terdiam di keheningan malam
Mengenang masa indah yang tlah pergi

Kucoba menghapus kenangan itu..
Tapi tak jua hilang.. dari benakku.


Kenapa aku masih mengingatmu ??
Kenapa aku tak bisa melupakanmu ??


Sejenak aku berpikir..
Benarkah aku masih menginginkanmu !!

Kucoba memikirkan maksud hatiku
Tapi aku bingung.. apa mauku !


Inginku.. melupakanmu
Tapi hatiku selalu mengingatmu
Inginku.. melupakanmu
Tapi hatiku masih merindukanmu


Oh.. cinta kau pergi tinggalkan luka
Kau datang buatku bahagia..
Kini aku sedang gundah..
Karna aku masih cinta padanya..


Haruskah aku melupakannya ??
Haruskah aku menjauh darinya ??

Ataukah ku harus meraihnya lagi
Ataukah ku harus melupakannya..
Untuk Selamanya

Cinta... Tak Harus Memiliki ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar