Wednesday, September 10, 2008

Cocokkan Tanggal Lahirmu Dengan Doi !

Ramalan Lewat Tanggal Lahir

Contohnya nih :
Tanggal lahir kita : 11 September 1989 = 1+1+9+1+9+8+9 = 39 = 3+9 = 12 =
1+2 = 3

Tanggal lahir doi : 7 Juli 1988 = 7+7+1+9+8+8 = 40 = 4+0 = 4

Terus, tambahkan nilai akhir keduanya = 3+4 = 7

Terakhir, tinggal lihat deh cocok nggaknya karakter kamu sama doi. Ujung-ujungnya sih soal bisa nggaknya hubunganmu sama doi berjalan mulus. Buat yang belum jadian juga bisa dilihat, kira-kira doi yang kita kecengin itu oke nggak sih buat kita ?

1. Pribadi yang kuat dan nggak gampang menyerah, itulah kamu. Nggak heran banyak cowok yang mundur karena ngerasa ‘kalah’ sama kepribadian kamu yang keras. Bagusnya, doi punya kepribadian yang juga oke. Nggak keras, tapi mampu ngimbangin ‘keras’nya kamu. Buat jalan bareng sih, kalian berdua punya kecocokan yang sip punya!

2. Kamu anak manis kesayangan orang rumah. Kepribadian cewek klasik yang didamba banyak cowok-cowok. Cewek tulen yang susah bilang ‘nggak’. Yang kamu butuhkan adalah cowok yang itikad baik yang bisa nemenin kamu. Sayangnya, doi bukan orangnya tuh! Jadi kali ini, yakinkan diri deh buat bilang ‘nggak’.

3. Enerjik dan punya banyak tenaga untuk berbuat apa saja, itu yang tercermin dari kamu. Makanya, kalau nggak kuat ngikutin, cowok bisa frustasi lho naksir kamu. Banyak tesnya sih. Tapi bisa sampai di nomor ini, berarti doi termasuk cowok oke juga. Boleh dipertahankan tuh, meskipun bukan berarti kita jadi nurut secara membabi buta sama doi lho!

4. Kamu cewek sederhana yang punya visi jauh ke depan. Nggak heran, kamu sering jatuh cinta sama cowok dengan berpegang pada kualitas otaknya. Penampilan konservatif nggak masalah, asal penuh rencana oke. Jelas, cowok yang otaknya bebal dan malas, bukan incaran kamu. Untungnya, kamu nggak pernah mau repot. Bilang apa adanya!

5. Penuh ide kreatif, humoris dan percaya diri. Dengan sifat-sifat menyenangkan ini, sebenarnya kamu gampang aja naksir cowok. Tapi ternyata kadang nggak semudah itu. Banyak cowok yang ngerubung, dengan tujuan beda-beda. Sudah pasti repot memilihnya. Kecengan kamu yang serius atau doi yang sekarang, pastikan dia bukan orang yang cemburuan. Bisa berabe!

6. Easygoing, gampang diajak berteman dan tipe pecinta alam sejati. Satu-satunya yang bisa bikin kamu marah berat, adalah kalau ada orang yang mencoba ngelarang ini-itu. Apalagi urusannya sama kebebasan diri. Jadi, tipe doi yang cocok adalah yang bisa nerima kamu sekaligus bisa mengarahkan tanpa terkesan mengekang. Doi pencemburu ? Wah….dijamin nggak langgeng deh!

7. Sensitif, penuh filosofi dan eksentrik. Kamu termasuk tipe cewek ‘banyak tanya’ yang nggak bisa lihat orang lain susah. Nggak heran kalau doi yang jadian sama kamu sering ‘makan hati’ karena merasa kamu lebih merhatiin orang lain ketimbang doi. Tapi tenang….si doi ini cukup oke kok. Asal mau ngeluangin sedikit saja waktu buat bareng-bareng, pasti semua aman….

8. Tegas, berpengaruh dan punya kharisma tinggi. Kamu tipe calon pemimpin oke. Wajar saja kalau sesekali jadi sering main perintah sana-sini meski teman-teman atau prang rumah nggak pernah ngeluh karena caramu yang penuh strategi. Tipe dpi yang bisa jalan bareng adalah yang sama tegas, tapi penuh pengertian. Doi yang bertipe bossy, bisa-bisa nyerah deh sama kamu!

9. Gampang baur ke segala situasi, kamu adalah orang yang ditunggu di segala suasana. Kalem tapi seru, pintar dan nggak pilih-pilih teman. Banyak cowok yang salah terima dengan kedekatan yang kamu tawarkan, dikira naksir. Urusan cowok, kriteria kamu agak sulit. Kalau masih pengen berteman, nggak usah maksain jadian deh!!.