Custom Search

Sabtu, 12 Juli 2008

Sekedar Sahabat Saja

Kau Selalu Ada buatku
Buat aku tersenyum..
Buat aku tertawa..

Kau Selalu Ceria..
Ceriakan Hari-hariku
Ceriakan Hatiku..

Kau ada saat aku terluka..
Kau ada saat aku tertawa..
Kau begitu Memanjakanku
Dengan Semua Tingkah Lakumu

Kini aku jatuh..
Sepertinya Cinta Melanda Hatiku..
Ku ungkapkan padamu..
Aku sayang kamu..
Aku cinta kamu..

Tapi kau diam..
Membisu dan Tersenyum..
Hanya diam dan Tersenyum..
Lalu bisikkan padaku " Kau dan Aku Sekedar Sahabat Saja "

"by.fernandositumeang"

1 komentar:

  1. Being Friend

    Aku meyakini matahari pagi
    Yang selalu akan bersinar kembali
    Aku meyakini satu pot emas
    Menanti setiap bianglala berlabuh
    Aku meyakini bunga mawar
    Yang selalu dicium oleh embun pagi

    Aku percaya akan khayalan
    Dongeng peri dan pesona keberuntungan
    Aku percaya akan janji-janji
    Diucapkan seperti kau menyeberangi hati mu
    Aku percaya akan langit
    Yang selamanya biru

    Aku percaya akan datang suatu hari
    Barangkali akan menjadi esok
    Ketika burung-burung terbang kembali
    Dan yang harus kita perbuat adalah mengikutinya
    Ku percaya suatu mimpi akan dapat terjadi sungguh-sungguh

    Kau boleh katakan aku orang yang bodoh
    Merasakan perasaan ini terhadap mu
    Tidak banyak yang aku dapat lakukan
    Aku kan tetap berada di jalan yang ku lalui
    Sebab aku masih percaya akan keajaiban
    Aku bersumpah bahwa aku telah melihat beberapa diantaranya
    Dan tanda waktu itu sungguh akan datang
    Ketika kau dapat melihat sudut pandang ku
    Aku percaya akan kesempatan kedua
    Oleh sebab itulah aku percaya kepada dirimu

    BalasHapus